Aqu

Aku memang orang yang sombong,tapi setidaknya aku mencoba untuk rendah hati

Aku memang orang yang egois,tapi setidaknya aku mencoba untuk adil

Aku memang orang yang menyebalkan,tapi setidaknya aku mencoba menjadi orang yang menyenangkan.

Aku memang orang yang jahat,tapi setidaknya aku mencoba menjadi orang baik

Aku memang orang yang pemalas.tapi setidaknya aku mencoba menjadi rajin

Aku memang orang yang aneh,tapi setidaknya aku membanggakannya

Aku memang jelek,tapi setidaknya aku tak menginginkannya

Aku memang orang yang gila,tapi setidaknya aku mencoba menjadi orang normal

aku memang bukan putri,tapi setidaknya aku menginginkannya

Aku memang bukan bintang,tapi setidaknya aku mengimpikannya

Aku memang orang yang ceroboh,tapi setidaknya aku mencoba untuk teliti

Aku memang orang yang pendendam,tapi setidaknya aku menjadi orang yang penyabar

Aku memang orang yang pembohong,tapi setidaknya aku mencoba untuk menjadi orang yangjujur.

Aku memang pengkhianat,tapi setidaknya aku mencoba untukmenjadi orang yang amanah

Aku memang bodoh,tapi setidaknya aku mencoba untuk menjadi orang yang pintar

Aku memang orang yang lemot,tapi aku mencoba untuk menjadi orang yang cekatan

Dan aku memang penuh dengan kekurangan.
YA…………….YA…………………

AKU MEMANG TIDAK SEMPURNA. ITU NORMAL….

KARENA AKU JUGA MANUSIA

HAVE FUN AJA….

Buat semua temen-temen yang ngerasa dirinya NGGAK BERGUNA n NGGAK BERARTI apa-apa. Inget satu hal. itu NGGAK BeNER. Kita emang sering menganggap diri kita hanya SAMPAH. N kita juga kadang hanya menganggap diri kita MANUSIA BUANGAN.

Oh Friend’s…..

Kita SAMA,aku kadang juga sering berfikir kayak gitu. tapi setelahnya aku tersadar. kita hidup di dunia emang beragam. lalu kenapa kita musti menyesal dengan apa yang ada pada diri kita???

YAKINLAH dan INGATLAH

TUHAN punya jalan untuk hidup kita…

Lalu kenapa kita harus menjadi orang lain???

Jadilah diri sendiri. SEPERTIKU(he…he…he…………..)!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

BE YOUR SELF

REMEMBER IT,…

ALWAYS AND FOREVER…………..

Aku memang penuh kekurangan,itu normal karena aku juga manusia

Walaupun begitu banyak kekurangan yang ada pada diriku,tapi aku sangat bangga menjadi diriku

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

